Rabu, Januari 29, 2014

Update Progress

Meski waktu berjalan cepat, umur bulan Januari tinggal 2 hari lagi, aku tidak sampai tersentak kaget dan terburu-buru menyelesaikan apa yang ditargetkan, atau lebih tepatnya aku targetkan, selesai sebelum bulan baru datang bertandang. Karena jelas beberapa hal tidak akan selesai bulan ini sejak aku disibukkan oleh ujian menjelang akhir semester.


Mungkin bisa saja aku menekan diriku untuk menyelesaikannya, tapi aku takut bakal jatuh sakit. Sakit itu mahal, coy. Dan rasanya nggak enak banget, gan! Apalagi aku sedang mengidap penyakit yang sudah "diusir" (baca: diobati) berkali-kali tapi tak mau pergi meninggalkanku. Apa mungkin saking cintanya padaku?

Ironis ya? Penyakit saja bisa cinta kepadaku, kenapa dia belum ya? :(

Okay, mulai... Ngelantur deh.

Masih ingat dengan proyek 27 hariku? Nah, proyek itu adalah salah satu yang tampaknya tidak bakal kelar tepat waktu. Aku benar-benar menulis di minggu pertama saja. Selebihnya aku... Membaca! Tapi tak apa. Aku... Bisa menghukum diriku sendiri dan lalu memperpanjang batas waktunya.

Bila kalian sering berkunjung ke Story Eater Tales, kalian pasti tahu soal rencana bacaan yang hendak aku kelarin bulan ini. Aku bersyukur aku bisa memasukkan buku baru dalam rencana tersebut. Tapi aku juga sedikit kecewa karena lagi-lagi, Children of Men, buku yang sejak bulan November aku rencanakan untuk dibaca, tapi baru mulai dibaca awal bulan ini, susah sekali untuk dibikin maju. Kisahnya... Terlalu membosankan. Dan terlalu banyak berputar-putar. Kalau sampai separuh buku aku tidak "tergetar" juga, mungkin aku akan membacanya seperti cara kangguru berjalan.

Sebenarnya aku ingin menulis bagian akhir kisah Dear Crush. Aku sudah mendapatkan ide untuk bagian akhirnya. Tapi aku terlalu malas mengeksekusinya.

Memang ini terlalu cepat dua hari, tapi secara keseluruhan, bulan Januari yang merupakan awal dari tahun 2014 berjalan cukup baik. Tidak seperti tahun lalu yang... Bukannya aku tak bersyukur, tapi memang pada kenyataannya saat itu aku sering ditudungi hal buruk. Semoga kali ini hal baik terus yang menudungiku. (Amin!)

Salah satunya adalah mendapatkan balasan cinta #eaak

Share:

2 komentar:

  1. Tenang, dunia belum berakhir. Masih ada hari esok. Masih ada waktu untuk berperang :)

    BalasHapus
  2. Jangan lupa dengan "waktu pemanggilan" ;)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^