Rabu, Februari 26, 2014

Wishful Wednesday

Kalian mungkin merasa agak aneh dengan coretanku yang satu ini. Kenapa bisa muncul di sini? Biasanya kan Wishful Wednesday muncul di blogku yang satu lagi, Story Eater Tales.

Tidak bisa dipungkiri kalau Wishful Wednesday adalah salah satu meme yang sangat aku sukai. Banyak sekali harapanku yang aku kirimkan ke semesta melalui meme tersebut. Dan tidak sedikit yang telah mewujud menjadi nyata. Sebut saja Eona, To Kill A Mockingbird, The Chaos Walking trilogy, dan yang terbaru, The Cuckoo’s Calling.


Beberapa aku dapat dengan harga yang lumayan, tidak sampai mengeringkan kantong.

Beberapa lagi aku dapatkan secara gratis.

Dan aku sangat bersyukur dengan hal itu.

Aku rasa kalian sekarang sudah bisa menebaknya dari cerita singkatku di atas. Ya, tidak bisa dipungkiri, aku ingin satu harapanku tak lagi abstrak, mewujud menjadi nyata dan bisa kupegang, kubelai, kupeluk, kucium.

Tapi Wishful Wednesday ini berbeda dengan WW yang biasa nangkring di Story Eater Tales. Wishful Wednesday ini lebih spesial. Yang saking spesialnya, aku tidak akan menyetorkannya ke blognya kak Astrid, selalu host meme ini. Cukup WW yang ada di Story Eater Tales, yang terbit di hari dan jam yang sama.

Jadi, penasarankah kalian harapan apa yang aku harap segera mewujud menjadi nyata. Inilah dia…

Netbook

Dengan spesifikasi:
- Memiliki HD dan RAM berkapasitas luas (minimal untuk RAM 1GB)
- Mempunyai fitur WI-FI
- Memiliki minimal dua lubang USB 2.0
- Diagonal layar tidak kurang dari 10 inchi

Merk tidaklah penting, meski kalau boleh milih aku prefer ke (diurutkan dari yang menduduki posisi teratas) Sony, HP (bukan Harry Potter), Dell dan Lenovo. . Spesifikasi lain bisa menyesuaikan.

Aku membutuhkan netbook karena aku butuh “senjata” yang lebih mumpuni untuk menulis. Menulis naskah-naskahku dan, ini yang cukup penting di waktu-waktu sekarang, mengerjakan skripsiku. Oh dan agar aku bisa online gratis memanfaatkan Wi-Fi yang menyelimuti area yang tak jauh dari rumah, heheh. Termasuk bisa digunakan untuk menghadirkan bioskop di rumah untuk ditonton sendiri (atau ditonton bersama kekasih, eh, keluarga).

Dan itulah harapanku :’)

Aku tidak tahu apakah di blog ini nanti akan ada Wishful Wedneday lagi. Secara aku tidak terlalu punya banyak keinginan. Atau kalau pun punya, tidak jauh-jauh dari buku, gadget (mostly smartphone) dan… ehm, dia yang telah mencuri hatiku :’)

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^