Jumat, Agustus 22, 2014

Google Yourself

Awal kemunculannya di timeline facebook, aku sama sekali tak tertarik. Aku kira, melihat dari judulnya, seseorang yang membagikan gambar Google Yourself (aku hanya melihatnya sekilas) sedang melakukan apa yang dilakukan oleh Weasley di menit-menit awal film Wanted.

Lalu, timelineku dipenuhi hal serupa, gambar-gambar Google Yourself. Batinku, "Ada apa dengan orang-orang?"


Barulah setelah itu aku melihat dengan lebih saksama gambar yang mereka bagikan. Ternyata dugaanku salah. Kalimat di sebelah foto profil dan nama facebook mereka adalah kalimat yang... Kalian bisa melihat Google Yourself punyaku dibawah ini...


Kurang lebih terjemahan kalimat di atas adalah, "Aku ini seorang pemikir yang idealis. Suka banget berpartisipasi dalam aktifitas sosial. Terlahir setia. Suka setengah hati dan seenaknya dalam melakukan beberapa hal, aku baru serius mengerjakan sesuatu hal ketika hal itu memiliki manfaat. Aku penulis yang berbakat."

Jadi, sudah bisa menebak apa itu Google Yourself? Ya, semacam aplikasi yang menyelidiki diri kita. Tujuan aplikasi itu memang cuman buat fun, tapi dari beberapa teman yang menggunakan aplikasi itu, dan aku sendiri, kurang lebih penyelidikan aplikasi tersebut nyaris 100% benar.

Mau coba juga? Silakan langsung meluncur ke sini.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^