Kamis, Agustus 21, 2014

Loker Davy Jones

Menurut legenda atau mitos yang diangkat lewat salah satu film The Pirates of Carribean: The Deadman's Chest, dikisahkan bahwa Davy Jones menyembunyikan jantungnya dari dunia di sebuah peti yang oleh orang-orang (atau pemiliknya?) disebut Loker Davy Jones.

Menurutku benda itu patut diproduksi massal.


Maksudku gini, jantung Davy Jones diambil dari tempatnya, di rongga dada, ditaruh di loker, tanpa pernah membusuk, dan masih berfungsi dengan baik. Ajaibnya sang pemilik jantung masih hidup dan yang terpenting dia tak merasakan rasa sakit efek dari jatuh cinta!

Jadi, bagi kalian yang masih pengen hidup tapi sangat ingin terbebas dari merasakan sakitnya jatuh cinta, terutama kalian yang jatuh cinta pada sosok yang tak bisa kalian miliki atau istilah bekennya bertepuk sebelah tangan, bisa menyimpan jantung kalian supaya rasa sakit itu tak menyiksa setiap menit, setiap detik, setiap helaan napas.

Ini bukan curhat terselubung. Ini lebih ke menjabarkan potensi bisnis Loker Davy Jones. Aku yakin sekali loker tersebut bila diproduksi dalam jumlah besar dan dipasarkan ke seluruh dunia akan menjadi produk terlaris sepanjang masa!

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^