Selasa, Agustus 12, 2014

Warna Hitam: Saya Bukan Simbol Kejahatan!

Warnapolis, Warta Warna -Ternyata pernyataan Warna Hitam, bahwa dirinya akan membawa gugatannya ke MKNW (Mahkamah Konstitusi Negeri Warna) bukan omong-kosong belaka. Pasalnya, hari ini pihak MKNW sudah menerima sekitar 23 bukti guna menguatkan permohonannya.

"Ditaruh rapi dalam satu kontainer plastik," kata Warna Oranye, petugas penerima permohonan MKNW di Gedung MKNW di Warnapolis Utara.


Dia juga berujar, seandainya Warna Hitam masih punya bukti lagi, Warna Hitam masih memiliki kesempatan mengajukannya demi makin mempermulus permohonannya.

Seperti yang telah kita ketahui, Warna Hitam sudah tidak tahan lagi dituding publik sebagai oknum yang membawa hal-hal negatif. Setelah bertahun-tahun menebalkan hati, mata, dan telinga mendengar tentang dirinya, akhirnya dia angkat bicara.

"Saya bukan simbol kejahatan!" tukas Warna Hitam berapi-api. "Saya oknum baik. Saya taat bayar pajak. Saya tak pernah mengganggu warna lain."

Demi agar publik tidak meragukan pernyataannya, bahkan Warna Hitam mengunggah rekapan data pribadinya di media sosial pribadinya.

"Di dunia manusia pun saya terkenal baik. Saya bisa membuat manusia tampak lebih langsing. Saya membuat bintang yang jaraknya jutaan tahun cahaya bisa terlihat. Saya bisa dengan mudah dengan warna lain. Lalu kenapa saya dijadikan simbol kejahatan?" imbuhnya.

Menurut Warna Hitam, dia telah difitnah oleh warna-warna lain. Tidak hanya satu, tapi puluhan warna ikut terlibat. Selama bertahun-tahun dia berusaha bersabar, menunggu, mungkin saja kabar angin tentang dirinya bisa hilang seperti sifat angin itu sendiri. Tapi bukannya hilang, kabar itu makin solid. Bahkan sampai keluar Dunia Warna dan masuk ke Dunia Manusia.

"Jelas ini fitnah yang sistematis, terstruktur, dan masif," pungkasnya.

======================================================
Artikel ini diikutsertakan pada #BlackGiveaway


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^