Senin, September 22, 2014

Isinya Segera Menyusul

Pernahkah kalian mengalami, ketika kalian hendak meminta apa yang menjadi hak kalian, karena telah terlalu lama tertunda, tapi sebelum kalian melontarkan pertanyaan atau protes apa yang tertunda itu tiba-tiba datang menghampiri?

Pasti pernah. Atau kalau belum, maka aku bisa pamer (?) dikit bahwa aku pernah. Baru terjadi tadi siang, atau karena post blog ini dipost beberapa hari setelah ditulis jadi ya, beberapa siang yang lalu.


Saat itu aku tak berpikir apa-apa. Hanya semalam sebelum tidur aku mencatat dalam notes di My Sherina untuk menanyakan kabar pengiriman hadiah yang tak kunjung datang. Hadiah berkat "Warna Hitam: Aku Bukan Simbol Kejahatan!" Tak dinyana, sebelum sempat aku melakukannya, hadiah itu datang.

Diantar oleh Pak Pos. Berikut penampakannya:


Yap, tak salah dan tak bukan, sebuah tas laptop. Tas laptop ketiga yang aku miliki dan yang ukurannya paling kecil (dua yang lainnya, yang aku dapatkan dari jadi finalis lomba blog yang diadakan sebuah perusahaan penyedia domain dan hosting dan dari lomba twitter yang diadakan oleh perusahaan komestik untuk pria). Tapi walau kecil, tas ini sanggup menampung laptop jenis notebook dengan diagonal layar 14 inci.

Hanya satu yang kurang.

Yap, isinya.

Tapi aku sedang tidak putus asa. Walau auranya agak... begitu. Percayalah, aku sedang sangat bersemangat mengusahakannya. Menabung seranting demi seranting, memangkas jam online di warnet, dan lebih memilih online sosial media dengan memanfaatkan salah satu fitur Sherina, yakni wifi, guna menangkap sinyal wifi yang berkelimpahan dari kampus tercinta (yang lokasinya memang dekat dengan rumah).

Dalam waktu dekat, Isinya Segera Menyusul.

Dalam waktu dekat, tas yang baru datang itu bisa berfungsi sesuai seperti namanya: sebagai wadah bagi sebuah laptop.

Mohon doanya ya, teman-teman :')

Share:

2 komentar:

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^