Rabu, Februari 04, 2015

Pemuda ini Merayakan Kebahagiaan Dengan Berbagi Voucher Buku

SURABAYA - Sama seperti jalan menuju Roma, ada banyak cara dalam merayakan kebahagiaan. Salah satunya adalah dengan berbagi sebuah voucher buku sebesar Rp. 150.000, seperti yang dilakukan oleh Biondy Alfian. Ya, bukannya menghambur-hamburkan uang untuk dirinya sendiri, pemuda penggemar permainan igo (permainan yang mirip catur dan othello, red), yang menjadi pemenang ketiga dari kontes Young Adult Realistic Novel, itu justru ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain lewat giveaway yang diadakannya di blog pribadinya, A Life.


"Sambil menyelam minum air. Sambil bikin orang bahagia, saya ingin menyebarkan virus membaca di tanah air," ungkap pemuda yang akrab dipanggil Bion tersebut saat ditanyai perihal kenapa berbagi voucher buku alih-alih benda lain.

Syarat untuk mendapatkan voucher buku itu pun cukup mudah. "Semua orang bisa ikut, tentunya selama teman-teman terhubung dengan internet. Hanya berbekal nama, surat elektronik, dan cerita pengalaman membahagiakan di tahun 2014," jelas Biondy.

Tertarik untuk ikutan? Kalau iya, maka segeralah mampir ke blog Biondy di sini, sebab giveaway yang telah berjalan selama nyaris satu bulan itu akan segera berakhir!

Share:

0 comments:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^