Senin, Maret 16, 2015

All Books Discount Up to 20%!!

Seperti dalam coretanku di Story Eater Tales, Story Eater Corner baru-baru ini telah diajak kerja sama oleh toko buku besar dari Jakarta. Jadi, sekarang Story Eater Corner tidak hanya melayani penjualan buku bekas atau buku baru koleksi lama yang kebanyakan segelnya telah rusak, tapi juga BUKU BARU yang SEGELNYA masih RAPI dan UTUH! 

Ditambah lagi selalu ada diskon dari 15% hingga 20%!!


Seperti semisal beberapa buku klasik dan buku-buku yang masuk dalam daftar 1001 buku yang mesti kalian batja sebelum wafat di bawah ini:

1. A Song Of Ice And Fire #1: A Game Of Thrones by George RR Martin
2. Sabtu Bersama Bapak by Adhitya Mulya
3. Bulan by Tere Liye
4. Seluruh buku dari seri The Mortal Instruments by Cassandra Clare

Semua buku diatas diskon 15%!

Atau buku-buku di bawah ini:

1. Koala Kumal by Raditya Dika
2. The Golem and The Jinni by Helene Wecker
3. Intertwine by Fei, Lia Indra Andriana, Orizuka, Clara Canceriana, KP Januwarsi
4. Lukisan Hujan by Sitta Karina (edisi cover baru)

Semua buku diatas diskon 16%!

Atau buku-buku di bawah ini:

1. In a Blue Moon by Ilana Tan
2. To All the Boys I’ve Loved Before by Jenny Han
3. Silent Melody by Sabrina Zee (buku karya anggota Blogger Buku Indonesia!)

Ketiga buku di atas ini adalah buku-buku preorder alias belum beredar di toko buku dan buku-buku ini di Story Eater Corner diskon hingga 20%!!

Lumayan pakai dewa dong diskonnya? ;)

Oh iya, seandainya kalian berminat preorder (PO) The Golem and The Jinni dan Trilogi Soekram karya SDA, PO dibuka hanya sampai tanggal 15 ya :D

Dan “oh!” satu lagi, semua buku baru dan diskon itu dikirim dari Jakarta ya. Dengan ekspedisi JNE. Jadi, untuk teman-teman sekitaran Jakarta, kota-kota besar di Jawa, dan di luar Jawa, ongkirnya jadi agak lebih terjangkau, bila dibanding dikirim dari Nganjuk :D

Jujur, hingga hari ini aku masih terkejut. Tidak menyangka diberi kesempatan olehNya untuk mencoba mewujudkan salah satu mimpiku memiliki toko bukuku sendiri. Saat ini mungkin masih jauh untuk menggapainya, tapi dengan kerja sama ini, membuat langkahku menjadi semakin dekat dengan toko bukuku sendiri. Toko buku yang nanti diberi plank nama dengan nama yang kuberikan sejak dulu aku memikirkannya secara iseng: Story Eater Corner.

Mohon doanya ya teman-teman, supaya Story Eater Corner tidak hanya beroperasi secara online tapi juga offline :’D

Mau berbelanja ke Story Eater Corner sekarang, mungkin? :p Silakan berkunjung ke sana dengan mengklik tautan berikut ini: Story Eater Corner.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^