Senin, April 04, 2016

Perubahan

Kepada Jun di masa depan ...

Hari Kamis minggu lalu, saat masih bulan Maret, aku mengganti template blog kita ini, Jun. Sebenarnya aku suka dengan tema yang sebelumnya. Tiga kolom dengan tampilan yang nampak minimalis, dan warna oranye. Tapi sayangnya, kesan minimalisnya tidak seelegan yang aku harapkan. Tidak seperti yang kita harapkan, seandainya dirimu masih ingat. Memang, tiap kali seseorang hendak membaca isi keseluruhan post, ia akan kehilangan satu kolom guna memperlebar ruang tulisan. Bukan hal buruk, seperti yang kita berdua tahu. Tapi minimaslisnya jadi mengganggu karena tidak bisa merenggang. Kesannya jadi sempit dan sumpek.

Oh ya, nama template-nya Jax Lite, bikinan New Blogger Theme (bisa Jun lihat di bagian footer blog ini).

Aku tahu, Jun, tulisan ini sangat konyol. Dan tak ada gunanya sama sekali. Ya, kecuali dirimu pengen tahu kapan tema blog ini berganti (aku tak yakin tema ini akan bertahan sangat lama), kendati aku rasa tidak. Aku menulis ini saat ini, karena aku ... galau. Dan tak tahu harus melakukan apa. Menunggu bengong, tentu bukan pilihan. Membaca buku, aku tidak membawa buku. Lagipula bila aku bawa buku dan aku membacanya saat ini, itu artinya aku buang-buang waktu dan uang di warnet untuk hal yang berguna dalam kondisi bukan saat ini.

Aku tidak tahu harus menulis apa lagi. Jadi untuk saat ini, hanya itu dulu.


Share:

0 comments:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar. Jangan spam ya ^_^